Market Things

Market things

Keberadaan kondisi masyarakat yang akan haus informasi dan ide ide yang muncul sangat platform platform di Indonesia kini bikin wadah untuk menampung pemikiran atas ide ide mereka..

Bagi yang sering banget update news, berita terkini, dan informasi seputar citizen di Indonesia juga mesti tau, esensi apa yang didapet dari hasil kalian ngebaca berita berita tersebut..

Mungkin gue berita juga kadang masih hanya sekedar baca, dan ga ngedalemin banget meaning permasalahan yang ada. Namun dibalik itu semua, informasi dan pengetahuan pengetahuan yang kita dapet. Itu justru jdi perbincangan hangat bagi media online sampe mengupas tuntas masalah yang terjadi. Dan tidak jarang , konten konten tersebut berisi opini masyarakat yang ikut menyumbang pemikiran buat membantu menyelesaikan permasalahan yang ada.

Atas hal itu, inilah tujuan sebenernya dari market things menjadi media buat masyarakat, bisa berbagi ide, opini, kritik, dan bahkan tinjauan langsung terhadap kejadian yang mereka alamin di kehidupan. Cuma pasti dalam setiap apa yang mereka ingin share ada batasannya. Karena konten mereka secara langsung bakal dilihat oleh public.,

Keberadaan market things bisa berupa website, jejaring social, dan forum discuss. Menurut gue pribadi ini bermanfaat banget. Karena kalo kita sekedar baca berita, yang tulisannya cukup baku, singkat, dan padat melalui konten yang dibawakan oleh market things, bisa lebih memperbaharui pemikiran. Dan tentunya pola pikir kita bakal berkembang.

“oh gue jadi tau nih, dari tiap artikel yang berisi informasi data, tanggapan dan opini, masyarakat mau ini toh“

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s